News And Pass Event

EASTER POP

By 2 May 2019 July 28th, 2019 No Comments

PRESS RELEASE

For Immediate Release

Easter Pop

An Extraordinary Easter Celebration

(30 Maret – 28 April 2019)

Jakarta, April 2019 – Menjelang sukacita perayaan Paskah, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan rangkaian acara bertajuk Easter Pop yang berlangsung mulai dari 30 Maret sampai dengan 28 April 2019. Spesial pada tahun ini, momen pemilihan umum yang sedang banyak dibicarakan oleh banyak orang juga akan meramaikan rangkaian dengan kegiatan-kegiatan seru dan dekorasi yang unik yang dapat para pengujung ikuti seperti Pip & Pop Installation, Vote, Love & Peace!, Eggster Decoration Competition, Eggster Design Competition, hingga Golden Poppin’ Egg Hunt. Tentunya, Central Park dan Neo Soho Mall akan melengkapi saat kebahagiaan serta waktu berharga para pengunjung bersama keluarga senantiasa berkesan dan tidak akan terlupakan.

“Yang unik dari tahun sebelumnya, menyambut momen Paskah kali ini kami hadirkan dekorasi unik dan berbeda dari Pip and Pop dengan mendatangkan senimannya yang berasal dari Australia, Tanya Schultz. Secara khusus Tanya Schultz melakukan live art installation dekorasi Pip and Pop di Neo Atrium, Neo Soho Mall sampai dengan 5 April 2019,” ujar Silviyanti selaku Senior Marketing Communication Manager Central Park Mall dan Neo Soho. 

Silviyanti juga menambahkan dengan berdekatannya perayaan Paskah dan pemilihan umum presiden dan wakil presiden yang berlangsung lima tahun sekali ini, Central Park dan Neo Soho sebagai salah satu destinasi perbelanjaan dan hiburan di Jakarta, akan ikut mendukung dan berpartisipasi dalam menyuarakan kampanye anti golput di tanggal 17 April 2019 mendatang.

Identik dengan telur yang merupakan simbol lahirnya kehidupan baru, rangkaian Easter Pop akan membuat Central Park dan Neo Soho Mall dipenuhi dengan dekorasi dan ornamen telur warna-warni yang senada dengan tema karya Pip and Pop di berbagai tempat. Selain itu, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan program belanja berhadiah seperti Pop & Win dan Good Deal Good Friday serta special performance dari penyanyi cilik Clarice Cutie yang akan memeriahkan Easter Celebration di perayaan hari Paskah pada tanggal 21 April 2019.

PIP & POP INSTALLATION

(30 Maret – 28 April 2019)

Central Park dan Neo Soho Mall selalu menghadirkan acara-acara dan program unik untuk para pengunjung setianya seperti menghadirkan Pip & Pop Installation yang sebelumnya di tanggal 27 Maret sampai 5 April 2019 kemarin melakukan Live Art Installation dari seniman asal Australia bernama Tanya Schultz. Berbagai paduan cerah warna warni dengan material-material unik seperti gula, permen, glitter dan segala macam benda yang ia temukan di setiap perjalanannya mengelilingi dunia akan ditata secara indah dan cantik oleh seniman berbakat tersebut. Pengunjung dapat menemukan dan berswafoto di area Pip and Pop Installation dari tanggal 30 Maret  sampai dengan 28 April 2019 di sekitar Neo Atrium, Neo Soho Mall.

VOTE, LOVE & PEACE! 

 (17 April 2019)

Menyemarakan pesta demokrasi nasional yang jatuh pada tanggal 17 April 2019, Central Park dan Neo Soho Mall mendukung penuh momentum evaluasi pemimpin yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat banyak. Spesial untuk tanggal tersebut, dengan menunjukan jari bertinta dan menandakan sudah berpartisipasi memberikan hak suaranya, para pengunjung berhak untuk mendapatkan penawaran menarik di tenant-tenant Central Park dan Neo Soho Mall yang berpartisipasi seperti The Clinic, Sephora, Optik Seis, Charles & Keith, Celebrity Fitnes, Kovee, Chipmunk, Bakerzin, Pancious, Shaburi, dan masih banyak lagi. Selain itu, khusus untuk 100 pengunjung pertama yang menukarkan struk dengan minimal pembelanjaan Rp.500.000,- berhak untuk mendapatkan voucher grab dan food and beverages senilai Rp.100.000,-.

POP & WIN

(17 – 28 April 2019)

Menambah semangat berbelanja dalam menyambut momen Paskah, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan program belanja khusus untuk para pengunjung setianya. Dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp.500.000,- di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall, 50 pengunjung pertama perharinya berkesempatan untuk bermain Pop & Win dan mendapatkan voucher belanja senilai Rp.100.000,-. Pengunjung yang bermain dan mendapatkan skor tertinggi berpeluang untuk meraih Voucher 3 Hari 2 Malam Di Singapura + Universal Studio Admission Tickets, Voucher Jakarta Aquarium, dan Voucher Chipmunk. Program Pop & Win dapat para pengunjung temukan di Neo Atrium, Neo Soho Mall dan berlangsung dari tanggal 17 sampai dengan 28 April 2019.

GOOD DEAL GOOD FRIDAY

(18 – 21 April 2019)

Promosi menarik lainnya yang ditawarkan Central Park dan Neo Soho Mall adalah Good Deal Good Friday yang akan hadir dari tanggal 18 sampai 21 April 2019. Selama program ini berlangsung, para pengunjung dapat menikmati penawaran yang menggiurkan dari tenant-tenant yang berpartisipasi seperti Steak Hotel by Holycow, Chung Gi Wa, Pappajack, Genki Sushi, Kafe Betawi, The Peoples Café, Haagen Dasz dan beragam tenant lainnya yang akan menambahkan suasana keceriaan hari Paskah anda dengan keluarga tercinta.

EGGSTER DESIGN COMPETITION

(20 April 2019)

Sukacita Paskah semakin mengasyikan dengan kembali diadakannya design competition yang di lima tahun kebelakang selalu diselenggarakan oleh Central Park dan Neo Soho Mall. 20 peserta terpilih dengan status mahasiswa visual communication design akan dilombakan untuk mendesain dekorasi telur setinggi 65cm. Sebelumnya, para peserta tersebut diwajibkan untuk submit ide desain sebelum 15 April 2019 dan  berkesempatan memenangkan hadiah total sampai Rp.17.000.000,-. Kompetisi desain ini dimeriahkan juga dengan special showcase dari Muklay, visual artist local yang terkenal akan karyanya yang unik dan nyentrik. Muklay sendiri juga sebagai juri yang akan menilai kegiatan Eggster Design Competition yang akan berlangsung pada tanggal 20 April 2019 di sekitar area Tribeca Park, Central Park Mall.

EGGSTER DECORATING COMPETITION

(21 April 2019)

Keseruan yang dihadirkan Central Park dan Neo Soho Mall dalam merayakan hari Paskah tahun ini akan mengajak buah hati para pengunjung bersenang-senang dengan kegiatan Eggster Decorating Competition yang berlangsung pada tanggal 21 April 2019 di Tribeca Park, Central Park Mall. Bekerjasama dengan Hadiprana, kegiatan bermanfaat ini akan mengajak anak-anak untuk dapat berkreasi di dekorasi berbentuk telur yang disediakan sesuai kreativitas masing-masing. Para peserta akan dibagi menjadi dua kategori, yang pertama berusia 5 – 8 tahun dan kedua 9 – 12 tahun dengan biaya registrasi untuk peralatan prakarya sebesar Rp.100.000.-per anak. Setelah menuangkan beragam imajinasi melalui kegiatan yang termasuk dalam rangkain Easter Pop ini, peserta yang dinilai juri paling kreatif dari kompetisi Eggster Decorating Competition berhak membawa pulang hadiah dengan total senilai Rp.5.000.000,-.

GOLDEN POPPIN’ EGG HUNTING  

(21 April 2019)

Menikmati libur akhir pekan sekaligus perayaan Paskah, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan kegiatan Golden Poppin’ Egg Hunting untuk melengkapi momen ceria dengan keluarga tersayang. Para pengunjung yang memiliki buah hati dapat mengikuti lomba mengelilingi mall mencari telur di tempat-tempat tersembunyi yang akan diarahkan oleh tim Central Park dan Neo Soho Mall untuk mengumpulkan telur sebanyak-banyak dan meraih hadiah total Rp.1.500.000,-. Kegiatan ini dibagi menjadi dua kategori, anak dengan umur 3 – 5 tahun dan anak dengan umur 6 – 8 tahun. Dengan biaya registrasi sebesar Rp25.000.-, para peserta juga berarti sudah ikut berdonasi melalui yayasan Share Our Heart, karena nantinya seluruh biaya yang terkumpul akan disumbangkan untuk membantu kepada sesama yang membutuhkan.

EASTER CELEBRATION

(21 April 2019)

Suasana perayaan Paskah terasa kurang tanpa kehadiran penampilan yang menggemaskan dari para entertainment cilik yang akan hadir mewarnai Easter Celebration. Tepat dua hari setelah hari perayaan Paskah, di tanggal 21 April 2019 mulai pukul 14,00 WIB, penampilan spesial nan menggemaskan dari Agape Anugerah Ballet akan menjadi pembuka puncak dari rangkaian Easter Pop tahun ini. Dengan dilanjutkan oleh Clarice Cutie, penyanyi cilik pemilik suara merdu yang akan membawakan berbagai lagu ceria khas anak-anak yang pastinya akan menjadikan perayaan Paskah di Central Park dan Neo Soho Mall menjadi momen yang tidak akan terlupakan.

*All social media content is under maintenance and/or copyright by Neo Soho Mall, and you can see our Privacy Policy