News And Pass Event

DOG DOES DISCO 2019

By 2 May 2019 July 28th, 2019 No Comments

 PRESS RELEASE

For Immediate Release

DOG DOES DISCO-PAWARDS

“Ten Years & Beyond”

(26-28 April 2019)

Jakarta, April 2019 – Mengulang kesuksesan event Dog Does Disco (DDD) semenjak diselenggarakan di Central Park pada tahun 2012, Central Park dan Neo Soho Mall bersama dengan Mirica Entertainment dan Alkimia kembali mengadakan acara bagi para pecinta anjing dan komunitas anjing yang ditujukan kepada para pecinta anjingnya lainnya, Beragam kegiatan dan acara seru akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 26 – 28 April 2019, di Tribeca Park – Central Park Mall.

Tema yang diangkat Dog Does Disco tahun ini adalah “Pawards” yang bertujuan untuk menunjukan apresiasi kepada para pecinta anjing dan anjing–anjing peliharaan berupa kompetisi dan award dari beragam kategori. Selain itu, Central Park dan Neo Soho Mall juga memberikan penghargaan kepada shelter-shelter yang telah memberikan dedikasi dalam menolong puluhan bahkan ratusan anjing yang membutuhkan pertolongan. Para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall akan menjadi saksi untuk penganugerahan kepada anjing-anjing peliharaan berbakat dalam acara komunitas anjing peliharaan terbesar yang juga akan dilengkapi dengan beragam penampilan dan acara music yang menghibur.

“Tahun 2019 ini merupakan tahun ke 10 diadakannya acara Dog Does Disco,  dan juga merupakan tahun ke 8 untuk kami bekerjasama dengan Mirica Entertainment dan Alkimia dalam menyelenggarakan event ini. Seluruh respon dari para komunitas, pecinta anjing hingga pengunjung setia Central Park dan Neo Soho lainnya terus positif sehingga Dog Does Disco menjadi salah satu event Central Park dan Neo Soho lainnya yang ditunggu-tunggu tiap tahunnya. Terbukti dengan diraihnya penghargaan untuk acara Dog Does Disco sebagai Best Of The Best Tactical Activation dari Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2018 dan juga penghargaan bagi Central Park dan Neo Soho Mall sebagai Mall Pertama Yang Ramah Terhadap Anjing dari Anugerah Kota Golden 2019. Kami ingin kegiatan ini menjadi momentum spektakuler yang terus memberikan feedback positif,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti pun menjelaskan dalam acara Dog Does Disco kali ini Central Park dan Neo Soho juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) dengan beberapa tenant yang berpartisipasi dalam Dog Pop Up Market seperti Kopi Tuya dan Hooman.id, yang akan mendonasikan setengah dari hasil penjualan mereka selama acara DDD berlangsung kepada beberapa shelter untuk membantu meringankan beban mereka dalam merawat anjing-anjing yang membutuhkan.

Dalam rangkaian acara Dog Does Disco Pawards, beragam kegiatan juga akan diberikan seperti DDD Pawards Red Carpet, DDD Fashion Show, DDD Pawards hingga kompetisi-kompetisi yang melengkapi keseruan antara pemilik dan binatang kesayangannya, seperti Dog Competition, Meet Top Dog of Instagram, DDD Workshop, DDD Pop Up Market, hingga DDD Special Performance dari Ramengvrl, Oom Leo Berkaraoke, Fangtatis Feat DJ Maliki dan DJ Hot Daddies.

Acara DDD tahun ini akan dipandu oleh MC Amanda & Janna Soekasah, Bimo Aryo dan DRWE dengan sejumlah selebriti dan pecinta anjing yang meramaikan acara DDD tahun ini seperti Luna Maya, Dimas Beck, Renata Moelok, Wulan Guritno, Julie Estelle, Lukman Sardi, Lia Lukman serta selebriti lainnya dengan membawa anjing kesayangan mereka. Dengan melakukan regitrasi sebesar Rp 50.000 atau berbelanja minimal sebesar Rp 100.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall, para pengunjung dapat menukarkannya dengan satu tiket masuk untuk anda dengan anjing peliharaan dan ikut meramaikan serta menyaksikan acara Dog Does Disco Pawards.

DOG WORKSHOP

(27 April 2019)

Tidak jauh berbeda kegiatan di tahun sebelumnya, Dog Does Disco tahun ini kembali mengadakan edukasi bagi para pecinta anjing dan komunitas anjing di area Tribeca Plaza, Central Park Mall. Dimulai dari Dog Does Cook by Louel.id yaitu kegiatan edukasi mengenai pembuatan serta informasi makanan yang bernutrisi dan layak untuk dikonsumsi anjing untuk pengaruh terhadap  tumbuh dan kembang anjing yang diperlihara, lalu aktivitas Basic Grooming At Home by Bubble Grooming yang dapat dijadikan ilmu tambahan untuk meng-grooming masing-masing anjing dengan baik dan benar. Tak ketinggalan juga akan dilengkapi dengan momen sharing dalam program Coffee Talk dengan narasumber yang sudah berpengalaman untuk mengurus anjing seperti Shelter Pejaten, Shelter Melati, Shelter Pak Johan, Animal Hopes, Maria Strayhome dan juga dari MyVets.

DOG ADOPTION

(27 – 28 April 2019)

Selain berbagai macam kegiatan dan keseruan di rangkaian Dog Does Disco Pawards yang hadir di setiap tahunnya, Central Park dan Neo Soho Mall memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung setianya untuk mengadopsi anjing untuk menjadi binatang peliharaannya. Nantinya di area Tribeca Park akan ada booth khusus yang dapat dikunjungi untuk mendapatkan informasi agar dapat menjadi pahlawan bagi para anjing tersebut untuk mendapat perawatan lebih baik dan kehidupan yang lebih layak.

DDD PAWARDS RED CARPET

(28 April 2019)

Tahun ini ada yang berbeda dari acara Dog Does Disco. Dengan mengusung tema Pawards, Tribeca Park akan disulap menjadi tempat penganugerahan bagi para anjing yang mewah. Dengan kehadiran red carpet, para anjing yang hadir akan berlomba untuk berbusana dan berdandan bak artis-artis internasional yang mencuri perhatian para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Dengan adanya red carpet moment ini tidak hanya sekedar menjadi tempat yang menarik, nantinya para anjing yang hadir dapat mengikuti beragam kompetisi dan mendapatkan penghargaan dimana akan ada podium di atas panggung di Tribeca Park.

DDD FASHION SHOW

(28 April 2019)

Central Park dan Neo Soho Mall mempersembahkan DDD Fashion Show, yang dimana untuk tahun ini berkolaborasi dengan Hunting Fields, brand lokal siap pakai yang dikenal dengan potongan busana yang modis dan elegant dengan detail lilit dan tumpuk yang cantik. Selain itu, Amot Syamsuri Muda, desainer Indonesia yang melejit dengan brand yang mengusung namanya sendiri, Amot, turut mempersembahkan koleksi busananya yang berpola unik dan bergaya kontemporer dalam aktivitas DDD Fashion Show dengan tema Paward dan red carpet ini. Tidak ketinggalan juga, Rama Dauhan dengan model karyanya yang berpola simetris nan modern yang dimana nantinya busana dari karya ketiga clothing brand tersebut akan diperagakan oleh model-model terpilih dengan sederetan selebriti tanah air seperti Dimas Beck, Julie Estelle, Renata Moeloek dan lainnya yang akan berjalan sebagai muse dengan iringin dari penampilan spesial Fangtatis sehingga menampilkan suatu peragaan busana yang mewah dan meriah serta sayang untuk dilewatkan.

DOG COMPETITION

(28 April 2019)

Acara Dog Does Disco Pawards tak akan lengkap tanpa adanya kompetisi yang dapat diikuti oleh para anjing peliharaan yang lucu dan tentunya menarik perhatian para pengunjung. Dimulai dari kompetisi khusus bagi anjing hingga kompetisi berupa kolaborasi kekompakan antara anjing dengan pemiliknya. Selain bersenang-senang, para pemilik anjing dan peliharaannya ini juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Dimulai dari DDD Next Top Model yang merupakan ajang pencarian model untuk anjing ataupun bersama pemiliknya di sosial media Instagram, Dog Eating Competition kompetisi dimana anjing-anjing akan berlomba untuk menghabiskan makanannya dengan waktu tercepat. Lalu tak kalah seru, Dog Walk Competition yang cocok diikuti untuk anjing yang gesit dan terlatih dalam mengikuti arah jalan yang sudah dipersiapkan oleh panitia, hingga Dog Fashion Show Competition All Stars, kompetisi dimana menjadi sesuatu yang wajib untuk disaksikan dalam Dog Does Disco tahun ini. Para anjing yang berlomba akan mengenakan kostum terbaiknya untuk red carpet moment juga akan melakukan fashion show secara langsung di depan para pengunjung yang hadir dan tentu akan semakin memeriahkan suasana dalam kompetisi yang menggemaskan ini. 

MEET TOP DOG OF INSTAGRAM

(28 April 2019)

Melihat antusiasme komunitas pecinta anjing di Central Park dan Neo Soho Mall, Tribeca Park akan menjadi tempat yang dikunjungi para anjing yang populer dibuktikan dengan jumlah followers di media sosial Instagram yang mencapai ribuan. Para pengunjung mendapat kesempatan untuk meet and greet serta menyaksikan kelucuan anjing-anjing seperti pemilik akun Instagram @mygingernoodle, @babymilothecorgi, @kenzothemalamute, @matakuaja, @paddy_and_butter, @brunotheadventurer. Perawakan dan kelucuan anjing-anjing tersebut akan hadir dalam acara Dog Does Disco Pawards tanggal 28 April 2019 ini tentu akan menarik para pengunjung untuk berfoto hingga berinteraksi langsung.

DDD PAWARDS

(28 April 2019)

Central Park dan Neo Soho juga ingin memberikan penghargaan kepada anjing-anjing peliharaan yang telah ikut berpartisipasi di Dog Does Disco Pawards dan juga bagi orang-orang yang dinilai memiliki kepedulian lebih kepada anjing. Kategori nominasi dari penghargaan-penghargaan yang akan diberikan adalah Shelter Of The Year, Fashionable Dog All-Star, Social Star Dog Award, Local Heroes Award, Celebrities Local Heroes Award dan Lifetime Achivement. Pemenang dari kategori-kategori nomasi tersebut tentu saja akan diserahkan kepada anjing dan orang-orang yang paling layak karena mengingat tidak semua orang memiliki jiwa yang besar untuk memberikan dedikasi dengan membantu anjing-anjing yang membutuhkan pertolongan. 

DDD SPECIAL PERFORMANCE

(27 & 28 April 2019)

Berbagai hiburan tak henti-hentinya diadakan oleh Central Park dan Neo Soho Mall dalam rangkaian Dog Does Disco Pawards. Pada penghujung malam, acara Dog Does Disco ini akan diramaikan oleh penampilan special dari DJ Hot Daddies di tanggal 27 April 2019 dan aksi panggung penutup yang ditunggu-tunggu dari Ramengvrl, Fangtatis, DJ Maliki dan Oom Leo Berkaraoke di tanggal 28 April 2019.

HOST & CELEBRITIES WITH DOGGIES

(28 April 2019)

Tribeca Park akan dipenuhi oleh pemandu acara dan selebriti dengan anjing kesayangannya. Di hari terakhir Dog Does Disco akan diramaikan oleh Bima Aryo dengan anjingnya yang sangat terkenal yaitu “Snowee & Snowa” akan memandu acara ini dan tentu akan ada penampilan special dari anjing lucunya itu. Beberapa influencer terkenal yang memiliki anjing lainnya turut hadir dalam acara Dog Does Disco tahun ini, seperti Amanda Soekasah with “Kenzo-Coco”, Janna Soekasah Joesoef & Fahd Joesoef with “Lennon, Yoko, Thumbelina & Louis”, Chathy Sharon with “Benten”, Julie Estele with “Bubbly”, Aline Adita with “Spring”, Dimas Beck with “Bono”, Manohara Odelia with “Paddy & Butter”, Ryan Delon & Sharena with “Achilles & Frodo” dan masih banyak lagi yang akan meramaikan sekaligus menjadi saksi pemenang award dari Dog Does Disco Pawards tahun ini.

DDD POP UP MARKET

(26 – 28 April 2019))

DDD Pop Up Market dengan desain booth yang elegan akan mengawali rangkaian Dog Does Disco Pawards tahun ini. Nantinya di setiap booth tersebut akan ditemukan berbagai macam fashion, accessories, hingga makanan baik untuk pengunjung ataupun bagi anjing peliharaan kesayangannya. DDD Pop Up Market ini diadakan dengan tujuan memudahkan para pengunjung yang ingin menyaksikan berbagai pertunjukkan sambil berbelanja dengan nuansa berbeda di Tribeca Park.  

*All social media content is under maintenance and/or copyright by Neo Soho Mall, and you can see our Privacy Policy