News And Pass Event

POP ART LAB BY KANIMALS “The First Pop Art Lab Experience 3 – 26 November 2023

By 27 May 2024 No Comments

POP ART LAB BY KANIMALS

“The First Pop Art Lab Experience

(3 – 26 November 2023)

Jakarta, November 2023 – Keceriaan tidak akan ada habisnya Neo Soho Mall bagikan untuk para pengunjung setianya. Kali ini, Neo Soho Mall bekerjasama dengan Kanimals menghadirkan Pop Art Lab – The First Pop Lab Experience yang dimana para pengunjung dapat mengajak buah hati atau keluarga tersayang bermain sekaligus membuat karya dalam bentuk seni menggambar dan mewarnai.

“Antusias masyarakat akan hadirnya Kanimals di Jakarta sungguh tinggi sehingga kami ingin mendatangkan Kanimals bersama dengan karakter-karakternya yang menggemaskan yaitu Fafa, Juno, dan Ling Ling untuk dapat menghibur dan juga memberikan pengalaman yang menyenangkan serta berdukasi untuk para pengunjung khususnya adalah anak-anak. Area Neo Atrium akan disulap menjadi sebuah taman bermain yang menyenangkan dengan berbagai objek yang dapat dimainkan bersama dengan keluarga seperti Kanimals Papercraft Workshop dan juga Kanimals Art & Sensory Activity”. ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst GM Marcomm & Relations Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti juga menjelaskan, petualangan para pengunjung masuk kedalam area Pop Art Lab by Kanimals akan dimulai dari Fafa’s Doodle Labyang dimana terdapat doodle-doodle yang siap diwarnai dengan pilihan spidol warna warni yang tersedia, setelahnya adalah Ling-Ling’s Glow Lab yaitu ruangan gelap yang dapat di gambar dan diwarnai dengan pilihan cat glow in the dark, dan terakhir adalah Juno’s Painter Lab yang dimana para pengunjung dan buah hati dapat bebas berekspresi mencoret-coret tembok yang tersedia dengan pilihan cat dan juga alat pendukung.

Tidak lupa untuk para pengunjung yang bermain di area Pop Art Lab by Kanimals disediakan ponco dan juga sarung tangan  yang siap dipakai untuk melindungi baju dari cipratan permainan. Adanya Pop Art Lab by Kanimals ini mulai dari tanggal 3 sampai dengan 26 November 2023 di area Neo Atrium, GF.

*All social media content is under maintenance and/or copyright by Neo Soho Mall, and you can see our Privacy Policy