News And Pass Event

SHARE OUR HEART BLOOD DONATION 29 – 30 September 2022

By 5 June 2023 No Comments

SHARE OUR HEART BLOOD DONATION

Central Park and Neo Soho Mall CSR Program (29 – 30 September 2022)

Jakarta, September 2022 – Masih dalam bulan September yang dimana adalah bulan jadinya Central Park yang ke 13 tahun dan Neo Soho Mall yang ke – 6 tahun, kali ini Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan kembali kegiatan sosial donor darah yang rutin diadakan beberapa kali dalam satu tahun. Berlangsung pada tanggal 29 sampai dengan 30 September 2022 di area L3M Neo Soho Mall, kegiatan bermanfaat ini dilaksanakan untuk menyemarakan dan memeriahkan bulan anniversary mal menjadi semakin komplit dan juga spesial dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Bulan September selalu menjadi bulan yang spesial bagi kami, selain menyelanggarakan beragam event dan program belanja yang menarik, salah satunya yang kami lakukan adalah dengan mengadakan kegiatan CSR, yaitu donor darah. Central Park dan Neo Soho Mall selalu mengadakan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Bersama-sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), aksi sosial ini juga dilaksanakan dengan tujuan lain yaitu untuk mengajak lingkungan sekitar untuk mendonorkan darahnya karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain,” jelas Asst Marcomm & Relation GM Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati.

Silviyanti juga menjelaskan bahwa kegiatan sosial donor darah ini disupport oleh partner yaitu Royal Taruma, Genki Sushi, Carl’s Jr, Starbucks, Guardian, BarBQ Plaza, ShuShu, Ikkudo Ichi, dan beberapa tenant di Central Park dan Neo Soho Mall lainnya yang mendukung aksi sosial ini. Melihat antusiasme setiap terselenggaranya aksi donor darah yang rutin diselenggarakan Central Park dan Neo Soho Mall, menjadikan penghuni Apartemen sekitar Central Park dan Neo Soho Mall, pengunjung maupun karyawan yang bekerja di tenant-tenant Central Park dan Neo Soho Mall menjadi target dari terselenggaranya kegiatan sosial ini.

*All social media content is under maintenance and/or copyright by Neo Soho Mall, and you can see our Privacy Policy