News And Pass Event

GREENERATION An Extraordinary Green Movement 10 – 26 Maret 2023

By 5 June 2023 No Comments

Greeneration
“An Extraordinary Green Movement”

(10 – 26 Maret 2023)

Jakarta, Maret 2023 – Sebagai salah satu Jakarta’s Shopping Center, Central Park & Neo Soho Mall berkomitmen dalam menjalankan program Sustainability & Green Living yaitu dengan kembali di tahun ini mengadakan rangkaian acara Greeneration yang adalah wujud aksi nyata peduli terhadap bumi serta lingkungan dengan berbagai kegiataan pelestarian lingkungan hidup dalam menyambut Earth Hour. Central Park Mall dan Neo Soho Mall mengajak seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall ikut serta dalam gerakan solidaritas global terhadap bumi dan selalu menerapkan gaya hidup sehat, karena itu, Greeneration memiliki tajuk An Extraordinary Green Movement yang dilaksanakan mulai tanggal 10 sampai 26 Maret 2023.

“Rangkaian Greeneration 2023 ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu kami lebih banyak fokus dalam kegiatan dengan tema youth generation tetapi tetap dengan unsur menjaga lingkungan sekitar.”, ucap Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relation General Manager.

Silviyanti juga menjelaskan rangkaian Greeneration Central Park Mall dan Neo Soho Mall terdiri dari berbagai macam acara, mulai dari Healing & Health Fest, Dreamers Festival, Trashion, Greeneration Beats, dan Earth Hour Switch Off serta beragam tips belanja di tenant – tenant yangmengusung konsep “sustainability” hingga berbagai aktivitas seru lainnya yang wajib untuk diikuti.

Berbagai bentuk kampanye kesehatan dan lingkungan juga tidak lupa dilakukan untuk menyadarkan masyarakat terhadap pentingnya menjaga diri di tengah pandemi. Earth Hour yang jatuh pada tanggal 25 Maret 2023 dilaksanakan sebagai bentuk urgensi Central Park dan Neo Soho Mall dalam menjaga kesehatan lingkungan di dalam lingkungan mall dan sekitarnya.

HEALING & HEALTH FEST

(10 – 19 Maret 2023)

DREAMERS FESTIVAL

(18 Maret 2023)

Bekerjasama dengan Dreamers.id yang merupakan portal berita, radio streaming, dan komunitas, Central Park Mall mengadakan Dreamers Festival di tanggal 18 Maret 2023. Beragam kegiatan seperti K-pop Dance Cover Competition, Sing Cover Competition, Cosplay Walk Competition, hingga special performance dari musisi tanah air yang dapat diikuti ataupun dinikmati para pengunjung untuk mengisi akhir pekannya. Tribeca Park akan dipenuhi oleh energi muda yang penuh dengan semangat, menyenangkan dan akan menjadi sebuah pengalaman dan tontonan yang tidak akan terlupakan!

page1image56413184 page1image56412032

Khusus dalam rangkaian event Greeneration ini, Central Park dan Neo Soho Mall menyelenggarakan

Healing & Health Fest di Central Park dan Fit Fest di Neo Soho, yaitu sebuah cara sehat untuk tetap

aktif dan meningkatkan kesejahterahan kehidupan dari dalam dan luar. Healing & Health Fest ini

berlangsung mulai tanggal 10 sampai dengan 19 Maret 2023 dengan beragam kegiatan olahraga yaitu

seperti Zumba, Pound Fit, Body Combat, Yoga dan jenis workout lainnya serta kegiatan meditasi untuk jiwa dari para instruktur yang berpengalaman. Healing and Health Fest ini dapat para pengunjung ikuti

serta temukan di area Tribeca Plaza dan L3A Neo Soho dan cek jadwal kelas terupdatenya di instagram

@centralparkmall & @neosohomall.

page1image56415680

TRASHION

(25 Maret 2023)

Spesial dalam menyambut Earth Hour yang juga bertepatan di tanggal 25 Maret 2023, Central Park Mall menyelenggarakan Trashion, yaitu kompetisi fashion upcycling. Para pengunjung yang ingin berpartisipasi dapat mengirimkan sketsa design beserta deskripsi ke emailcentralparkdesigncompetition@gmail.com sebelum tanggal 20 Maret 2023. Top 20 Finalis yang terpilih akan menampilkan karya-karyanya di tanggal 25 Maret 2023 dengan juri dari Levi’s dan Setali Indonesia.

GREENERATION BEATS

(18 & 25 Maret 2023)
Masih dalam rangkaian Greeneration, Neo Soho Mall mengadakan Greeneration Beats, ritme music bertema alam yang juga untuk menyambut Hari Musik Nasional di area L3A. Suguhan alunan perkusi dan ukuiki akan memenuhi sudut – sudut mall sembari menemani pengunjung berbelanja di tanggal 18 dan 25 Maret 2023

EARTH HOUR SWICTH OFF

(25 Maret 2023)
Sebagai Mall yang tersertifikasi oleh Green Building Council Indonesia sebagai Proyek Perintis Gedung Hijau Version 1.0 di Indonesia, Central Park dan Neo Soho Mall setiap tahunnya tidak pernah melepas komitmen untuk mengurangi pemanasan global, hal ini ditunjukan dengan Central Park dan Neo Soho Mall kembali berpartisipasi dalam program Earth Hour 2023. Lampu di area Façade dan Tribeca Park akan dimatikan untuk penghematan energy dan akan dilakukan bersama-sama dengan mengajak para pengunjung berpartisipasi dan secara serentak dilakukan selama 1 jam dalam rangkaian Earth Hour Switch Off pada Sabtu, 25 Maret 2023 mulai pukul 20.30 – 21.30 WIB.

*All social media content is under maintenance and/or copyright by Neo Soho Mall, and you can see our Privacy Policy