News And Pass Event

NOEL SEASON 2020

By 18 July 2022 No Comments

Noel Season

Momen Natal Memorable di Central Park dan Neo Soho Mall

 (21 November – 10 Januari 2021)

 

 

Jakarta, November 2020 – Rangkaian acara Christmas di Central Park dan Neo Soho Mall menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh para pengunjung setianya. Noel Season tahun ini yang dimulai dari 21 November 2020 hingga 10 Januari 2021 terasa hangat, memorable dan tetap aman. Tahun ini, Central Park menghadirkan tema “The Art of Gifting” untuk mengajak para pengunjung untuk berbagi kepada orang-orang tercinta dan orang-orang yang membutuhkan dalam masa pandemi ini. Sebagai destinasi keluarga, Neo Soho menghadirkan tema “Rudolph The Red-Noser Deer” yang penuh dengan keceriaan Natal.

 

“Di Noel Season tahun ini, akan hadir berbagai pilihan program belanja yang baru dan juga dekorasi yang lebih variatif. Tentu semua rangkaian Noel Season tahun ini tetap menerapkan standar protokol kesehatan agar customer yang datang ke Central Park dan Neo Soho Mall dapat menikmati suasananya dan berbelanja dengan aman dan nyaman”, jelas Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager.

 

Silviyanti menjelaskan lebih lanjut bahwa program belanja yang dihadirkan tahun ini selain program offline, terdapat juga program belanja virtual. Hal tersebut dapat menjadi solusi bagi Central Park dan Neo Soho Lovers yang ingin tetap mengikuti keriaan berbelanja tanpa harus datang langsung. Rangkaian Noel Season ini dimulai dengan berbagai pilihan program belanja yang dikenal dengan rangkaian Shopping Marathon, yang kali ini terdiri dari program Christmas Raffle, 12.12 Giftaway Season, Mid Day Sale Rewards, Cashback Deals, Live Sale Streaming. Tentu saja, dilengkapi dengan dekorasi yang membawa suasana Natal lebih terasa hangat dan ceria.

 

SANTA’S DRIVE THRU GROTTO

(12, 13, 19, 20 & 24 Desember 2020)

Dengan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di masa pandemi ini, Neo Soho Mall menghadirkan suasana Natal yang menyenangkan namun tetap aman. Para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall dapat tetap meet and greet dengan Santa di dalam mobil dengan melewati Sky Lobby Neo Soho pada tanggal 12, 13, 19, 20 dan 24 Desember 2020. Selain itu akan ada juga treats yang diberikan oleh para elves yang akan menghibur seluruh pengunjung yang hadir dan mengikuti Santa’s Drive Thru Grotto. Khusus untuk tanggal 19 & 20 Desember 2020, Neo Soho Mall mengadakan acara Santa’s Surprise Gift dimana para orang tua dapat mendaftar ke tim Customer Service dan menitipkan hadiah untuk anak tercinta yang akan diberikan langsung oleh Santa dengan jadwal yang sudah ditentukan melalui sistem drive thru, di Sky Lobby, Neo Soho Mall.

 

FESTIVE PERFORMANCE

(26 – 27 Desember 2020)

Penampilan Natal juga akan hadir di rangkaian Noel Season tahun ini di akhir pekan setelah perayaan Natal. Pengunjung akan dihibur dengan iringan musik Natal dari iringan saxophone yang merdu. Bagi para pengunjung yang ingin menikmati semua tampilan khas natal ini tentu diwajibkan untuk tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang sudah ditetapkan agar tercipta suasana Natal yang nyaman dan tetap menyenangkan.

CHRISTMAS SHOPPING MARATHON MID DAY SALE

(19 & 20 Desember 2020)

Shopping Marathon merupakan salah satu program belanja di momen-momen besar Central Park dan Neo Soho Mall. Program belanja yang menawarkan potongan harga hingga 80% di lebih dari 150 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik. Program berbelanja ini dimulai dari pukul 12.00 WIB hingga jam operasional mal selesai dimana customer yang berbelanja minimum Rp 1.000.000 berkesempatan untuk mendapatkan kejutan-kejutan menarik seperti iPhone 12 Pro Max, Logam Mulia 10 gr, shopping voucher Rp 3.000.000 hingga banyak potongan harga menguntungkan yang ditawarkan. Para pengunjung wajib untuk mengikuti seluruh program belanja dalam rangkaian Christmas Shopping Marathon Mid Day Sale, yaitu Mid Day Sale Rewards, Cashback Deal, Live Sale Streaming, 12.12 Giftaway Season, dan Christmas Raffle

 

THE ART OF GIFTING INSTALLATION

(3 Desember 2020 – 3 Januari 2021)

Suasana Natal di Central Park dan Neo Soho Mall sangat identik dengan dekorasi yang Instagramable untuk mengabadikan momen kebersamaan. Tahun ini, dekorasi Natal di Central Park Mall hadir dengan banyak kejutan di banyak area sesuai dengan temanya “The Art of Gifting”. Untuk di area Laguna Atrium akan ada tumpukan kado yang membentuk pohon natal setinggi 12 meter yang digunakan juga untuk program belanja. Dekorasi indah ini tidak hanya dapat dinikmati dari lantai GF, para pengunjung dapat melihat kemegahan dekorasi ini dari lantai atas yang dapat melihat Giant QR Code yang dapat langsung di-scan ke webapps Central Park dan Neo Soho Mall. Selain itu, di area Tribeca akan hadir dekorasi yang tidak kalah menarik. Selain ada dekorasi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, suasana taman di ruang terbuka ini akan dipercantik dengan dekorasi yang dapat dijadikan spot foto baik di saat siang hari ataupun gemerlap kilauan lampu di malam hari.

 

RUDOLPH THE RED-NOSED DEER DECORATION

(21 November 2020 – 3 Januari 2021)

Suasana dekorasi Natal pun hadir di sudut-sudut Neo Soho Mall. Para pengunjung akan melihat banyak dekorasi bertemakan Rudolf, si rusa dengan hidung merah yang identik dengan suasana Natal. Kilauan lampu pada dekorasi Rudolph The Red-Noser Deer dapat membawa keceriaan natal yang cocok untuk dijadikan tempat mengambil momen Natal tahun ini. Selain itu akan ada program giveaway khusus untuk para pengunjung Neo Soho Mall yang akan dibagikan permen lollipop dan tumbler  berbentuk rusa yang dapat dijadikan koleksi Natal di tahun ini.

 

RED HOT DEALS

(29 Oktober 2020)

Tidak sampai disitu, Central Park Mall bersama Sogo Departement Store juga mengadakan promo besar-besaran dengan diskon hingga 80%. Untuk pakaian hingga sepatu dibandrol dengan harga mulai dari Rp 15.900,- untuk brand seperti Zara, Marks & Spencer, Massimo Dutti, Pull&Bear, Stradivarius, Lacoste, Samsonite dan masih banyak lagi. Promo dan penawaran sangat  menarik ini berlangsung dari tanggal 29 Oktober 2020 sampai dengan April 2021 di Sogo Central Park Mall lantai UG.

*All social media content is under maintenance and/or copyright by Neo Soho Mall, and you can see our Privacy Policy