News And Pass Event

GREENERATION 2022

By 18 July 2022 No Comments

GREENERATION

“An Extraordinary Green Movement”

(18 Maret – 22 April 2022)

Jakarta, Maret 2022 – Central Park & Neo Soho Mall adalah Shopping Center yang berkomitmen dalam menjalankan program Sustainability & Green Living, tahun ini kembali mengadakan rangkaian acara Greeneration yang merupakan bentuk aksi peduli terhadap bumi dan dan berbagai kegiataan pelestarian lingkungan hidup dalam menyambut Earth Hour dan Hari Bumi. Central Park Mall dan Neo Soho Mall bertujuan untuk mengajak seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall berpatisipasi dalam gerakan solidaritas global terhadap bumi dan selalu menerapkan gaya hidup sehat. Oleh karena itu, tahun ini Greeneration memiliki tajuk An Extraordinary Green Movement yang dilaksanakan mulai tanggal 18 Maret sampai 22 April 2022.

“Greeneration tahun 2022 ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu kami lebih akan lebih banyak mengadakan collaboration event dengan art & creative community di area outdoor di Tribeca Park dan juga bekerjasama dengan E-Recycle untuk pembuangan sampah daur ulang.”, ucap Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relation General Manager.

Silviyanti juga menjelaskan rangkaian Greeneration Central Park Mall dan Neo Soho Mall terdiri dari berbagai macam acara, mulai dari Main-Main Pop Up Market yang bekerjasama dengan Kokken, Miffy Funtastic Easter, Easter Shop Hunt, Extraordinary Fit Fest, eRecycle and Donate serta beragam program belanja hingga berbagai aktivitas seru lainnya yang wajib untuk diikuti. 

Berbagai bentuk kampanye kesehatan dan lingkungan juga tidak lupa dilakukan untuk menyadarkan masyarakat terhadap pentingnya menjaga diri di tengah pandemi. Earth Hour yang jatuh pada tanggal 26 Maret 2022, dan juga Hari Bumi pada 22 April 2022 dilaksanakan sebagai bentuk urgensi Central Park dan Neo Soho Mall dalam menjaga kesehatan lingkungan di dalam   lingkungan  mall dan sekitarnya.MAIN-MAIN POP UP MARKET

18 Maret – 3 April 2022

Dalam rangkaian Greeneration ini, ada kabar baik bagi para pecinta local food & creative market. Tribeca Park akan diramaikan oleh berbagai kuliner dan merchandise unik di tanggal 18 Maret sampai dengan 3 April 2022. Lebih dari 25 booth local brand akan dihadirkan dalam memeriahkan bulan kolaborasi di Central Park & Neo Soho Mall. Tidak itu saja Live Music dan Live DJ juga akan dihadirkan untuk semakin meriahkan dan membuat pengunjung semangat. Bekerjasama dengan Kokken dan seniman-seniman ternama seperti Evan Aditya, Main-Main Pop Up Market akan menjadi kegiatan yang sayang untuk dilewatkan.

MIFFY FUNTASTIC EASTER

25 Maret – 17 April 2022

Momentum Hari Raya Paskah juga akan semakin meramaikan suasana dalam program Greeneration di tahun ini. Kali ini, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan karakter kelinci legendaris dari Belanda, yaitu Miffy atau sering disebut Nijntje dengan tema Miffy Funtastic Easter. Para pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas serta spot foto menarik mulai dari 25 Maret sampai dengan 17 April 2022 di area Neo Atrium, Neo Soho Mall. 

EASTER SHOP HUNT 

8 – 17 April 2022

Penawaran dan promosi menarik lainnya yang ditawarkan Central Park dan Neo Soho Mall dalam rangka hari paskah adalah Easter Shop Hunt yang akan hadir dari tanggal 8 sampai 17 April 2022. Selama program belanja ini berlangsung, para pengunjung dapat menikmati penawaran yang menggiurkan dari tenant-tenant yang berpartisipasi yang akan menambahkan suasana keceriaan hari Paskah anda dengan keluarga tercinta.

EXTRAORDINARY FIT FEST

20 Maret & 3 April 2022

Untuk menyadarkan betapa pentingnya olahraga bagi tubuh dan kesehatan, Central Park dan Neo Soho Mall menyelenggarakan acara olahraga yang dapat diikuti dengan mudah. Dengan berkolaborasi bersama Celebrity Fitness, Extraordinary Fit Fest mengajak seluruh Central Park dan Neo Soho Lovers untuk berpartisipasi dan berolahraga bersama di Tribeca Park  di tanggal 20 Maret dan 3 April 2022 pada jam 08.00 pagi

E-RECYCLE AND DONATE

25 Maret – 3 April 2022

Masih di dalam rangkaian Greeneration, Central Park dan Neo Soho Mall dengan eRecycle bersama-sama menjalankan aksi peduli bumi dengan menyelenggarakan eRecycle and Donate mulai dari tanggal 25 Maret – 3 April 2022. Kegiatan ini adalah gerakan mengumpulkan sampah yang dapat didaur ulang lalu ditukarkan menjadi uang untuk disumbangkan ke orang yang membutuhkan melalui Share Our Heart, program CSR Central Park & Neo Soho Mall. Para pengujung dapat berpartisi menjadi bagian dalam gerakan peduli lingkungan dengan membuang sampah sesuai kategorinya di area Tribeca Park, Central Park Mall.

*All social media content is under maintenance and/or copyright by Neo Soho Mall, and you can see our Privacy Policy