News And Pass Event

EXTRAORDINARY INDONESIA 2021

By 18 July 2022 No Comments

Extraordinary Indonesia

Extraordinary Independence Day Of Indonesia

 (7 – 31 Agustus 2021)

 

 

Jakarta, Agustus 2021 – Central Park dan Neo Soho Mall kembali ikut merayakan kemerdekaan Indonesia yang tahun ini genap berusia ke 76 tahun. Berbagai program belanja dan juga kegiatan yang bermanfaat dihadirkan dalam rangkain Extraordinary Indonesia mulai dari tanggal 7 hingga 31 Agustus 2021. Kali ini pun tentunya Central Park dan Neo Soho Mall akan memberikan sesuatu yang  berbeda dari sebelumnya dan tetap menjadikan kenyamanan dan keamanan para pengunjung sebagai prioritas utama.

“Selama masa PPKM level 4 semua pihak di pusat perbelanjaan tentu lebih bekerja keras lagi, begitu pun dengan kami untuk tetap menjadikan Central Park dan Neo Soho Mall sebagai destinasi berbelanja terfavorit di Jakarta Barat. Untuk itu, mulai dari tanggal 10 Agustus 2021 kami menerapkan Safe Shopping Entry, yang dimana hanya pengunjung yang sudah tervaksin covid-19 serta berumur 12 tahun sampai dengan 70 tahun yang boleh memasuki area mall sesuai dengan Keputusan Gubernur Nomor 975 tahun 2021” Ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti juga menjelaskan untuk memasuki area mall para pengunjung wajib untuk menunjukan e-sertifikat vaksinasi covid-19 minimal dosis pertama dan scan QR Code untuk check in melalui aplikasi PeduliLindungi.Selain itu, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan Fit For Indonesia yaitu live event di social media Central Park dan Neo Soho Mall yang berfokus untuk menyejahterahkan kesehatan jiwa dan juga raga serta ID76 Fest yang menawarkan diskon hingga 70% di lebih dari 350 tenant.

Manajemen Central Park dan Neo Soho Mall juga menghimbau untuk para pengunjung selalu tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 ini dengan mengikuti standar protokol yang sudah ditetapkan hingga tetap menjaga kebersihan demi kenyamanan bersama

 

SAFE SHOPPING ENTRY

Central Park dan Neo Soho Mall kembali buka untuk umum mulai tanggal 10 Agustus 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan dan keamaan ketat dengan kapasitas pengunjung maksimal di angka persentase 25%. Sesuai dengan Peraturan Pemerintah untuk mengurangi penyebaran Virus Covid-19, Central Park dan Neo Soho Mall memberlakukan bahwa sebelum memasuki area mall para pengunjung wajib menunjukan minimal dosis pertama e-sertifikat vaksinasi dan scan QR Code melalui aplikasi PeduliLindungi. Untuk usia pengunjung juga kali ini dibatasi yaitu hanya pengunjung yang berusia 12 sampai dengan 70 tahun yang boleh memasuki area mall.

 

ID76 FEST

(14 – 29 Agustus 2021)

Banyak penawaran dari berbagai macam tenant yang ada di Central Park dan Neo Soho Mall sepanjang rangkaian Extraordinary Indonesia tahun ini. Memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-76, terdapat potongan harga hingga 70% yang dapat dinikmati langsung oleh para pengunjung untuk memenuhi beragam kebutuhan. Selain potongan harga juga dilengkapi dengan program belanja dengan harga spesial maupun penawaran menarik lainnya mulai dari tenant fashion hingga f&b..

 

CASHBACK FROM HOME

(17 – 22 Agustus 2021)

Pada program ini, para pengunjung berkesempatan mendapatkan cashback voucher belanja yang menggiurkan. Dengan pembelian produk apa saja di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall senilai Rp 1.700.000,- melalui fitur Personal Shopper, pengunjung berhak mendapatkan voucherbelanja senilai Rp 450.000.-. Program belanja dari rumah ini jangan sampai terlewat karena ketersediaan terbatas hanya untuk 10 pengunjung setiap harinya selama periode program.

 

FIT FOR INDONESIA

(7 – 29 Agustus 2021)

Melihat fenomena yang sedang berkembang dan karena pandemi yang berkepanjangan, banyak orang yang saat ini lebih memperhatikan dan menerapkan pola hidup sehat. Untuk itu, Central Park dan Neo Soho Mall pun menghadirkan Fit For Indonesia yaitu live event di Instagram @centralparkmall dan @neosohomall mulai dari tanggal 7 sampai dengan 29 Agustus 2021 yang bahasannya akan dibagi menjadi tiga yaitu Fit For Body yang bekerjasama dengan Celebrity Fitness, Fit For Mind yang bekerjasama dengan psychology service provider di Jakarta, dan Fit For Soul yang bekerjasama dengan Holistic Wellbeing Center di Jakarta. Dengan dipandu oleh host yang berpengalaman di bidangnya, Central Park dan Neo Soho Mall menyajikan pengalaman dan juga kegiatan yang bermanfaat untuk menjaga kestabilan serta kesehatan jiwa dan raga para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

*All social media content is under maintenance and/or copyright by Neo Soho Mall, and you can see our Privacy Policy