News And Pass Event

EASTER POP 2021

By 18 July 2022 No Comments

Easter Pop

An Extraordinary Easter Celebration

(27 Maret – 11 April 2021)

 

 

Jakarta, Maret 2021 – Perayaan Paskah pada umunnya dijadikan momen berkumpul dengan keluarga. Easter Pop tahun ini dilaksanakan secara sederhana namun tetap bermakna. Dimulai dari tanggal 27 Maret hingga 11 April 2021 akan hadir serangkaian acara yang wajib untuk diikuti Central Park dan Neo Soho Lovers. Mulai dari instalasi dekorasi yang menggemaskan, beragam aktivitas yang membuat produktif, edukatif, dan menyenangkan, hingga program belanja yang tentunya berbeda. Central Park dan Neo Soho Mall akan melengkapi kebahagiaan serta waktu berharga para pengunjungnya.

 

“Tahun ini kita lebih membawakan rangkaian acara yang lebih hangat dan memorable. Semua rangkaian acara terdiri dari aktivitas produktif yang cocok untuk pengunjung yang ingin quality time bersama keluarga atau orang tersayang hingga program belanja yang seru dan menarik,” ujar Silviyanti selaku Asst. Marcomm & Relation General Manager Central Park Mall dan Neo Soho.

 

Easter identik dengan ornamen telur yang berarti sebagai simbol lahirnya kehidupan baru, rangkaian Easter Pop akan membuat Central Park dan Neo Soho Mall dipenuhi dengan dekorasi warna-warni yang bertemakan Easter Pop Art di berbagai sisi Central Park dan Neo Soho Mall yaitu area Atrium, Ground Floor dan Tribeca Park. Selain itu, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan program belanja seperti Easter Activity Box, Easter Egg Shop Hunt, dan Good Friday serta Easter Egg Hunt Party yang akan memeriahkan Easter Celebration di perayaan hari Paskah pada tanggal 4 April 2021.

 

EASTER ACTIVITY BOX

(30 Maret – 3 April 2021)

Berkolaborasi dengan Ilokids, bagi para pengunjung yang berbelanja di Central Park dan Neo Soho Mall minimum Rp 1.000.000,- atau berdonasi minimum Ro 100.000,- berhak mendapatkan Easter Activity Box berisi berbagai macam item yang dapat mengasah kretivitas dan edukasi bagi buah hati. Selain itu dalam box tersebut akan berisi 1 bulan gratis berlangganan Mola TV yang dapat dinikmati untuk menikmati berbagai saluran tv yang ditawarkan untuk menghabiskan waktu bersama dalam momen akhir pekan panjang. Easter Activity Box ini bersifat terbatas, sehingga jangan sampai ketinggalan untuk periode 30 Maret hingga 3 April 2021. Melalui program ini berbelanja dapat lebih menyenangkan dengan banyak kelebihan yang didapatkan.

 

EASTER EGG SHOP HUNT

(2 – 4 April 2021)

Menambah semangat berbelanja dalam menyambut momen Paskah, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan program belanja khusus untuk para pengunjung setianya. Dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 1.000.000,- di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall, pengunjung berkesempatan untuk scan barcode yang terdapat di dekorasi telur untuk mengetahui hadiah apa yang bisa didapatkan langsung. Program Easter Egg Shop Hunt yang berlokasi di Neo Atrium, Neo Soho Mall ini sangat terbatas karena hanya berlangsung selama 3 hari saja.

 

 

 

 

GOOD FRIDAY DEALS

(2 – 4 April 2021)

Promosi menarik lainnya yang ditawarkan Central Park dan Neo Soho Mall yaitu Good Friday Deals yang akan hadir mulai tanggal 2 sampai 4 April 2021. Selama program ini berlangsung, para pengunjung dapat menikmati penawaran yang menggiurkan dari tenant-tenant f&b yang berpartisipasi yang akan menambahkan suasana keceriaan Hari Paskah para pengunjung dengan keluarga tercinta. Semua tenant f&b sudah menerapkan standar protocol kesehatan, sehingga para pengunjung dapat menikmati momen Paskah dengan aman dan nyaman di tengah pandemi ini.

 

EASTER EGG HUNT PARTY

(4 April 2021)

Sukacita Paskah tahun ini mungkin tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun Central Park dan Neo Soho Mall tetap mengadakan acara menarik dan tak kalah meriah yang bertepatan di Hari Paskah. Para peserta wajib melakukan pendaftaran sebelumnya melalui whatsapp ke nomor 087855089494 dan akan bersenang-senang bersama secara virtual melalui Zoom untuk membuat DIY Easter Hat & memburu telor bersama-sama mulai pukul 14.00 WIB.

*All social media content is under maintenance and/or copyright by Neo Soho Mall, and you can see our Privacy Policy