News And Pass Event

Summer Up 2019

By 20 August 2019 No Comments

SUMMER UP 2019

 

Jakarta, Juli 2019 – Libur sekolah merupakan momen yang sering digunakan untuk bepergian dan menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Rangkaian acara Summer Up kembali dihadirkan untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall tentu dengan berbagai penawaran berbelanja menarik hingga hiburan berbeda yang siap mewarnai sepanjang bulan Juli ini. Mulai dari tanggal 4 Juli hingga 28 Juli 2019 keseruan dan suasana liburan dapat dirasakan di Central Park dan Neo Soho Mall.

“Selama bulan Juli ini Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan program belanja yang sayang sekali untuk dilewatkan. Karena selain hiburan untuk anak-anak dengan kehadiran Hot Wheels, kami juga mengadakan program Summer Raffle yang menawarkan perjalanan liburan ke Disneyland Hongkong serta tak ketinggalan pula ratusan tenant-tenant Central Park dan Neo Soho Mall berpartisipasi memberikan penawaran dengan potongan harga hingga 70% untuk melengkapi kebutuhan para pengunjungnya di program Summer Sale”, ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Assistant Marketing Communication & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti pun menambahkan periode Summer Up akan dilengkapi dengan acara K-Food Fair yang menyajikan berbagai kuliner hingga budaya Korea yang akan dirasakan para pengunjung dengan suasana Korea. Kesemua program dan acara Summer Up ini akan menghibur dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall yang ingin mengisi momen liburan atau mencari berbagai perlengkapan kebutuhan saat momen berlibur.

SUMMER RAFFLE

(6 – 28 Juli 2019)

Central Park dan Neo Soho Mall memberikan kesempatan bagi para pengunjungnya untuk menikmati paket perjalanan liburan yang eksklusif dengan harga yang spesial. Khusus untuk pemegang kartu 360 Club dan pemegang kartu kredit HSBC yang berbelanja minimal Rp 500.000,- dengan maksimal penggabungan 3 struk di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall akan berkesempatan mendapatkan hadiahnya. Untuk para pengunjung yang berbelanja di Central Park mendapatkan 1 (satu) kupon dan apabila berbelanja di Neo Soho Mall para pengunjung mendapatkan 3 (tiga) kupon dengan cara menukarkan struk belanja di Info Desk Neo Soho lantai GF Neo Soho Mall.

Produk yang didapatkan oleh para pengunjung tidak tanggung-tanggung akan dihadirkan oleh Central Park dan Neo Soho Mall dalam program Summer Raffle ini. 1 paket berlibur selama 6 hari 5 malam ke Disneyland Hong Kong, Macao & Shenzhen untuk 2 pax termasuk tiket pesawat dan akomodasi yang sebelumnya bernilai Rp 25.000.000,- bisa didapatkan hanya dengan senilai Rp 3.999.000,- dan selain itu juga terdapat 3 voucher menginap selama 3 hari 2 malam di Sofitel Bali Nusa Dua Resort termasuk breakfast untuk masing-masing 2 pax yang semula seharga Rp 10.000.000,- dalam program Summer Raffle ini hanya menjadi Rp 999.000,-. Dengan adanya program Summer Raffle ini dengan berbelanja di Central Park dan Neo Soho Mall, para pengunjung berkesempatan berlibur dengan orang tercinta ke tempat-tempat yang menawan dengan harga yang sangat spesial.

SUMMER SALE

(6 – 28 Juli 2019)

Bagi para pengunjung yang sedang mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk liburan sekolah, berbagai tenant Central Park dan Neo Soho Mall berpartisipasi dalam program Summer Sale selama bulan Juli ini. Tawaran potongan harga hingga 70% akan hadir di beberapa tenant Central Park seperti Sogo, Mango Man, Mothercare, Cotton On, Travel Xperience, dan Gc. Selain itu Bershka menawarkan potongan harga hingga 60%, serta terdapat juga potongan harga hingga 50% yang hadir di Mango, Aigner, Furla, Zara, H&M, Levi’s, Polo, Hush Puppies, Nautica, Samsonite, La Senza, Esprit, Oregano, dan Early Learning Center. Selain banyaknya potongan harga yang ditawarkan oleh banyak tenant lainnya, terdapat penawaran lain di beberapa tenant Central Park yang memberikan program Buy 1 Get 1 seperti di Kay Collection dan Bridges Eyewear.

Tidak hanya di Central Park, karena tenant di Neo Soho Mall juga menawarkan potongan harga yang tak kalah menarik. Para pengunjung berkesempatan mendapatkan item-item dari tenant Aldo yang memberikan potongan harga hingga 70%. Selain itu bagi para pengunjung yang ingin upgrade perlengkapan liburannya, tenant Andrew, The Watch Co, dan Optik Melawai dapat menjadi salah satu pilihan bagi para pengunjung yang berbelanja di Neo Soho Mall karena memberikan potongan harga hingga 40%.

HOT WHEELS

(8 – 21 Juli 2019)

Neo Soho Mall mengadakan acara yang spektakuler di momen Summer Up tahun ini. Bekerja sama dengan Hot Wheels, Neo Atrium disulap menjadi arena bermain mobil Hot Wheels dengan Hot Wheels Giant Track setinggi 3,5 meter. Hal tersebut juga seiringan dengan adanya peluncuran track baru yang dikeluarkan Hot Wheels untuk menambah koleksi pilihan yang dapat dibawa pulang.

Pada rangkaian acara Hot Wheels Challenge Accepted terdapat Qualification Round yang diselenggarakan setiap hari mulai pukul 13.00 WIB hingga 22.00 WIB dimana dengan pembelian Hot Wheels senilai Rp 50.000,- para pengunjung bisa mengikuti 3 tantangan di track Hot Wheels Challenge Accepted dan berkesempatan untuk maju ke kompetisi Final tingkat Asia Tenggara. Selain itu, permainan Giant Track Hot Wheelsini juga dapat dimainkan secara gratis mulai pukul 13.00 WIB untuk anak-anak berusia 6-15 tahun dan wajib didampingi orang tua.

Pada tanggal 13 dan 20 Juli 2019 akan ada konten yang berbeda dalam rangkaian Hot Wheels ini. Neo Soho Mall akan diisi dengan perkumpulan komunitas Hot Wheels Photography mulai jam 15.00 WIB hingga 17.00 WIB pada tanggal 13 Juli 2019 dan mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB pada tanggal 20 Juli 2019. Disini bagi komunitas Hot Wheels Photography mendapatkan kesempatan untuk sharing dan berbagi pengalaman untuk menambah ilmunya.

Ada kabar menarik lainnya bagi para pecinta Hot Wheels, karena pada rangkaian kali ini di Neo Soho Mall akan ada Collector’s Corner yang berisikan berbagai barang-barang kolektor yang tidak dapat dibeli dimanapun karena terbatas dan hanya ada di Neo Soho Mall. Untuk pembelian semua item di retail Hot Wheels dengan minimum pembelanjaan Rp 1.000.000,- akan berkesempatan mendapatkan koleksi edisi kolektor Hot Wheels yang eksklusif. Selain itu, penampilan dari KBL School pada tanggal 21 Juli 2019 juga hadir sebagai penutup rangkaian acara yang akan menghibur para pengunjung yang menikmati permainan dan seluruh konten acara Hot Wheels di area Neo Soho Mall.

K-FOOD FAIR

(27 – 28 Juli 2019)

Dalam rangkaian Summer Up ini, ada kabar baik bagi para pecinta makanan Korea. Tribeca Park akan diramaikan oleh berbagai kuliner dan budaya Korea di tanggal 27-28 Juli 2019. Penampilan tradisi Korea seperti Tae Kwon Do dan Tari Kipas khas Korea dapat para pengunjung nikmati untuk membawa suasana Korea yang dilengkapi dengan photobooth serta mainan tradisi Korea. Selain itu akan ada penampilan spesial langsung dari orang Korea yaitu Monster Action Crew dan A.C.E sebagai salah satu boyband Korea terkenal yang dilengkapi dengan aktivitas fan meeting. Penampilan dari artis Indonesia pun tidak ketinggalan. Pada tanggal 27 Juli 2019 akan hadir penampilan spesial dari GAC yang lagunya sudah tidak asing untuk didengarkan.

Selain penampilan spesial dari berbagai pengisi acara favorit, lebih dari 10 pilihan makanan dan restoran Korea akan hadir di area Tribeca Park untuk mengisi acara K-Food Fair. Pada akhir pekan tersebut akan ada kuis yang dapat diikuti oleh para pengunjung bersama koki ternama yang menghibur. Selain itu, para pengunjung juga dapat mengikuti Kontes Memasak Makanan Korea bersama Duta Besar Korea hingga Kontes K-Pop Cover Dance dengan Korean Cultural Center dan berkesempatan memenangkan hadiah untuk dibawa pulang di akhir periode rangkaian acara Summer Up tahun ini.

MENGENAI CENTRAL PARK

Diresmikan pada 09 September 2009 (09-09-09) lalu dan memiliki luas lantai diluar area parkir sekitar 188.077 sqm dengan leaseable area seluas 125.626 sqm, Central Park merupakan bagian Mega Integrated Complex yakni dari Mega Proyek Podomoro City dengan total lahan seluas 22 hektar. Menargetkan pada konsumen berpenghasilan menengah atas, Central Park menghadirkan Extraordinary Anchor Tenant seperti Sogo terbesar di Indonesia dengan luas 22.000 sqm berlantai 4, Transmart dengan luas 10.000 sqm, CGV Blitz terbesar kedua di Indonesia yang memiliki 10 auditorium dengan total kapasitas 1.905 kursi, Toko Buku Gramedia terbesar di Indonesia dengan potensi sekitar 60.000 mahasiswa dari empat universitas yang terletak di sekitar Central Park, Celebrity Fitness, Fun World, Best Denki serta ratusan International Fashion Brands yang telah dan akan hadir di Central Park Mall. Central Park merupakan Awards Winning Shopping Center dengan sederet prestasi Internasional diantaranya; International Star for Leadership in Quality Award in Paris 2014, The Best Retail Development and Public Service in Indonesia and Asia Pacific by Asia Pacific Property Awards 2012,  The Best Mixed Use Development in Indonesia and Asia Pacific by Asia Pacific Property Awards 2012, Highly Commended Retail Development in Asia Pacific and The Best Retail Development in Indonesia by Asia Pacific Property Awards 2011, Finalist of ‘The Best Innovative Design & Development of a New Retail Project’ on ICSC – Asia Pacific Shopping Center Awards 2011 and has been shortlisted for a World Architecture Festival Award in the Shopping (inc mixed use) and Shopping Centers (large) category and The Green Area Award for Sustainability Category in Dubai 2016.

MENGENAI NEO SOHO

Neo Soho merupakan pusat perbelanjaan terbaru yang telah menjadi ikon di Jakarta. Memiliki luas lantai, diluar area parkir, sekitar 197.000 sqm dengan leaseable area seluas 44.931,43 sqm, Neo Soho merupakan bagian Mega Integrated Complex yakni dari Mega Proyek Podomoro City dengan total lahan seluas 22 hektar. Mall Neo Soho dapat berhubungan langsung dengan Mall Central Park melalui Eco Sky Walk sepanjang 250 m dengan menyuguhkan pemandangan yang sangat menarik, ketika pengunjung berjalan dapat melihat luasnya Podomoro City. Menargetkan pada konsumen berpenghasilan menengah ke atas, Neo Soho menghadirkan Extraordinary Anchor Tenant seperti satu-satunya mall di indonesia yang terdapat Aquarium di dalamnya seluas 7.200 sqm, Chipmunks, indoor playground untuk anak-anak dan mempunyai Open Kitchen dengan konsep all-day dining court yang menghadirkan 23 tenant di dalamnya.  Beberapa tenant yang hadir di Neo Soho antara lain Adidas, Aldo, Everbest, dan banyak lainnya. Neo Soho juga menghadirkan beberapa restoran di antaranya Pablo Cheese Tart, Bornga, Chef Tony’s Popcorn, Coco Ichibanya, Gyu-Kaku, HejoHejo, Lamian Palace, dan lainnya. Bukan hanya Mall saja yang terdapat dalam Neo Soho, melainkan Neo Soho memiliki Small Office Home sebanyak 615 unit dan sudah terjual 100 persen.

Terakhir Neo Soho juga memiliki Soho Capital berbentuk Office Tower yang membuat Podomoro City sebagai Mega Complex for International Shopping Destination.Neo Soho sebagai ikon Shopping Centre di Jakarta telah menerima penghargaan dalam kategori Best Retail Development for Indonesia di Asia Pacific Property Awards 2017.

*All social media content is under maintenance and/or copyright by Neo Soho Mall, and you can see our Privacy Policy