News And Pass Event

My Little Pony

By 24 June 2019 July 28th, 2019 No Comments

MY LITTLE PONY

(24 Mei – 30 Juni 2019)

Jakarta, Juni 2019 – Momen libur tengah tahun dijadikan banyak keluarga sebagai waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga dan orang-orang tersayang. Melanjutkan dari libur lebaran lalu, tahun ini Neo Soho Mall menghadirkan My Little Pony untuk melengkapi dan menjadi salah satu pilihan destinasi yang dapat dikunjungi para pengunjung setianya. Mulai 24 Mei hingga 30 Juni 2019 My Little Pony menyapa langsung para penggemarnya dalam rangkaian My Little Pony Magical Harmony.

“Melihat dengan panjangnya momen liburan tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan dua karakter pilihan berbeda. Di Neo Soho Mall tahun ini dikhususkan untuk para pecinta My Little Pony yang akan berkesempatan bertemu langsung 4 (empat) karakternya yaitu Rainbow Dash, Twilight Sparkle, Rarity, dan Pinkie Pie di Neo Atrium. Selain rangkaian acara yang akan diadakan, dekorasi khusus dari rangkaian My Little Pony Magical Harmony sangat cocok untuk dijadikan tempat mengabadikan momen liburan tahun ini”, ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Beberapa aktivitas menarik namun tetap edukatif dihadirkan untuk para pecinta My Little Pony. Seluruh pengunjung dapat bernyanyi, menari, berinteraksi, dan bersenang-senang secara langsung dengan karakter My Little Pony seperti Children’s Corner, Kids Eat for Free, Magical Harmony Fashion Competition, Instagram Competition hingga berbelanja berbagai macam merchandise edisi khusus My Little Pony seperti gantungan kunci dan barang-barang menggemaskan lainnya di area retail & merchandise yang juga terdapat di Neo Atrium pada tanggal 24 Mei hingga 30 Juni 2019.

MEET AND GREET WITH MY LITTLE PONY

(14 – 16 & 19 – 23 Juni 2019)

Untuk mengikuti Meet and Greet My Little Pony Magical Harmony, para pengunjung cukup berbelanja dengan minimal Rp 200.000 di seluruh tenant Central Park/Neo Soho Mall atau pembelian merchandise senilai Rp 100.000 di area retail My Little Pony atau berbelanja dengan minimal Rp 100.000 di seluruh tenant Central Park/Neo Soho dengan menggunakan kartu kredit HSBC atau menunjukkan kartu 360 Club. Dengan menunjukkan struk pembelanjaan dengan maksimal penggabungan 3 struk di hari dan tanggal yang sama, para pengunjung dapat berfoto dan langsung mengikuti Meet and Greet dengan karakter My Little Pony pada pukul 14.00 WIB, 16.00 WIB, dan 18.00 WIB pada tanggal 15, 16, 22, 23 Juni 2019 dan pukul 16.00 WIB pada 19, 20, 21 Juni 2019. Khusus untuk para pengunjung pengguna Kartu Kredit HSBC dan 360 Member Club yang mendapatkan invitation mendapatkan kesempatan spesial untuk dapat mengikuti Exclusive First Preview Meet & Greet pada hari Jumat, 14 Juni 2019 pukul 16.00 WIB. Selain itu, akan diadakan acara Charity Program Meet & Greet pada hari Jumat, 21 Juni 2019 pukul 16.00 WIB mengundang anak-anak dari Yayasan Daarul Qur’an Nusantara.

CHILDREN’S CORNER

(15, 16, 22, 23 Juni 2019)

Bagi para pengunjung yang ingin mengisi liburan anak dengan kegiatan yang edukatif, kegiatan My Little Pony Children’s yang ada di Neo Atrium dapat dijadikan alternatif. Pada tanggal 15, 16, 22 & 23 Juni 2019 mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB para pengunjung cukup dengan berbelanja minimal Rp 50.000 di Central Park, Neo Soho atau area retail My Little Pony di Neo Atrium. Di area Children’s Corner nanti anak-anak mendapatkan kegiatan Nail Art atau Face Painting dengan desain pilihan mereka. Sehingga selain menambah koleksi My Little Pony, anak-anak juga akan mendapatkan cerita dari pengalaman liburan yang berbeda.

KIDS EAT FOR FREE

(14 – 16 & 19 – 23 Juni 2019)

Melihat antusiasme dan semangat dari para peserta Meet and Greet dari karakter My Little Pony Magical Harmony, Neo Soho Mall bekerja sama dengan beberapa tenant F&B akan menyajikan beberapa makanan untuk anak-anak peserta Meet & Greet yang bisa didapatkan secara gratis. Setelah mengikuti kegiatan Meet & Greet, para pengunjung akan diberikan Voucher Kids Eat For Free dimana voucher tersebut dapat dibawa ke tenant-tenant yang berpartisipasi dan ditukarkan makanan. Para pengunjung dapat mengajak buah hatinya untuk makan di Pop Chop, Omji, Hachimitsu, Kwetiauw Pontianak, Pingoo, Donburi Ichiya, Singapore Hainanese Chicken Rice, dan Ton Thip.

MAGICAL HARMONY FASHION COMPETITION

(30 Juni 2019)

Fashion Competition akan hadir khusus untuk pecinta My Little Pony. Para pengunjung yang memiliki buah hati berusia 7 – 12 tahun berkesempatan mendapatkan hadiah total lebih dari Rp 5.000.000 untuk 5 pemenang dengan kostum dan penampilan terbaik. Para pengunjung harus melakukan registrasi 45 menit sebelumnya dengan menunjukkan struk pembelanjaan produk My Little Pony di area retail My Little Pony tanpa minimum pembelanjaan dan tentunya menggunakan pakaian bertema My Little Pony terbaiknya agar dapat menjadi pemenang terpilih. Kompetisi yang ditunggu-tunggu ini diadakan pada tanggal 30 Juni 2019 mulai 14.00 WIB di Neo Atrium.

INSTAGRAM PHOTO COMPETITION

(1 – 30 Juni 2019)

Selain Fashion Competition, Neo Soho Mall mengadakan Instagram Photo Competition bagi para pengunjung yang senang mengabadikan momen terbaiknya di media sosial Instagram. Dengan berfoto dengan latar maupun tema My Little Pony terbaiknya, semua dapat mengikuti kompetisi ini dengan mengikuti akun Instagram @neosohomall dan @centralparkmall, menyukai salah satu foto yang berisi informasi mengenai Instagram Photo Competition, mention minimal 3 teman untuk mengikuti kompetisi ini, yang dilengkapi dengan penggunaan hashtag #neosohomall #mylittleponyatneosoho. Nantinya akan diumumkan pemenang terpilih pada tanggal 4 Juli 2019 di akun Instagram @neosohomall dan tentu berhak mendapatkan hadiah voucher dengan total Rp 3.000.000.

*All social media content is under maintenance and/or copyright by Neo Soho Mall, and you can see our Privacy Policy