News And Pass Event

ORIENT VIBES

By 12 March 2019 July 28th, 2019 No Comments

ORIENT VIBES

Semarak Imlek 2019 di Central Park dan Neo Soho Mall

(26 Januari – 24 Februari 2019)

 

Jakarta, Februari 2019 – Menjelang Tahun Baru Imlek 2019, Central Park dan Neo Soho Mall menampilkan rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek nan meriah bertajuk Orient Vibes “In Full Bloom’ yang berlangsung mulai tanggal 26 Januari hingga 24 Februari 2019. Dengan berbagai rangkaian acara yang istimewa dan dekorasi bernuansa oriental di seluruh area mall, Central Park dan Neo Soho Mall siap menyemarakan suasana perayaan Imlek untuk para pengunjung setia dengan hiburan yang menarik dan spektakuler.

 

“Perayaan Chinese New Year Central Park dan Neo Soho Mall di tahun 2019 kali ini mengusung konsep dekorasi In Full Bloom, dimana sudut-sudut mall akan dipenuhi oleh keindahan bunga lotus dan mei hua yang melambangkan harapan dan kebahagiaan Tahun Baru Imlek. In Full Bloom ‘Lantern Festival’, yaitu dekorasi ratusan lampu lampion berwarna-warni yang indah di seluruh area Tribeca Park yang menghiasi perayaan Tahun Baru Imlek dilengkapi dengan Orient Culture Performance sebagai pembuka rangkaian Orient Vibes kami sajikan untuk dapat pengunjung nikmati bersama keluarga tercinta”, ujar Pauline Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall.

 

Pauline juga menjelaskan, Central Park dan Neo Soho Mall kali ini mengajak para pengunjung berpartisipasi untuk berbagi kepada yang membutuhkan dengan ikut berdonasi tentu dengan cara yang unik dan berbeda. Para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall dapat menikmati keindahan dekorasi dalam area Orient Kaleidoscope yaitu sebuah ruangan yang menyajikan suasana berbeda dengan tampilan menarik di area Tribeca Park dan Happig Decoration di area Eco Skywalk. Nantinya, hasil uang yang terkumpul 100% akan disumbangkan ke Share Our Heart yang merupakan program CSR dari Central Park dan Neo Soho Mall.

 

Sebagai ‘The Jakarta’s Shopping Icon’, Lunar Shopping Marathon Till Midnight kembali dihadirkan untuk meramaikan Central Park dan Neo Soho Mall dengan dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2019 dengan menawarkan berbagai penawaran harga dan program yang spektakuler seperti Orient Fortune Interactive Lucky Jackpot Machine, Cash Back Deal, dan Orient Rewards. Diramaikan dengan penampilan dari Devano Danendra dan special DJ performance pilihan yang akan menambah semangat di tengah-tengah kemeriahan yang akan dirasakan para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho.

 

Menambah keseruan perayaan Tahun Baru Imlek 2019, Central Park dan Neo Soho Mall tak lupa menghadirkan atraksi seru dan memukau dari Orient Culture Performances pada perayaan Hari Imlek yang tampil di area Tribeca Park dan Neo Atrium Neo Soho serta di setiap akhir pekan selama program Orient Vibes berlangsung. Selain itu, atraksi sirkus nan spektakuler dari The Great 50 Show Oriental Circus Indonesia juga akan hadir tepat sehari sebelum perayaan Tahun Baru Imlek di Neo Atrium dan Tribeca Park. Pada hari perayaan Tahun Baru Imlek di tanggal 5 Februari 2019, untuk momen yang paling ditunggu-tunggu ini Central Park dan Neo Soho Mall kembali menggelar Lunar New Year Celebration dan menampilkan special performance dari Marion Jola serta pertunjukan fantastis dari Water Show, Liong Naga, 1000 Hands Dance & Prosperity Dance dan ditutup dengan ribuan tembakan dari Lunar Fireworks Show yang membuat momen Tahun Baru Imlek tahun ini semakin berkesan bagi seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

 

ORIENT CULTURE PERFORMANCES

(26 Januari – 23 Februari 2019)

Tahun Baru Imlek identik dengan pertunjukan yang istimewa dari atraksi Barongsai. Tahun Baru Imlek kali ini Central Park dan Neo Soho Mall hadirkan World Class Lion Dance – Barongsai yang dapat pengunjung saksikan di Neo Soho setiap hari Sabtu dan di Tribeca Park setiap hari Minggu mulai dari 26 Januari sampai dengan 23 Februari 2019 pada pukul 17.00 WIB yang mewarnai suasana akhir pekan dengan orang tersayang. Selain itu, untuk semakin menghidupkan kesenian khas dari Negara Tirai Bambu tersebut, 1000 hands dance & prosperity dance juga akan tampil untuk menghibur dan mengenalkan tradisi budaya Tionghoa kepada para pengujung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

 

HAPPIG DECORATION

(26 Januari – 24 Februari 2019)

Selain Orient Kaleidoscope, pengunjung juga dapat menjumpai Happig Decoration yang berada di Eco Skywalk dari tanggal 26 Januari sampai dengan 24 Februari 2019. Para pengunjung dapat bersantai dan beristirahat di setelah lelah mengunjungi tenant-tenant yang berada di Central Park dan Neo Soho dengan menikmati dekorasi menggemaskan berbentuk babi disediakan khusus untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2019 yang bershio Babi Tanah dan juga wahana Spun Chair yang unik di sekitarnya. Untuk memasuki area ini, pengunjung dapat berdonasi minimal Rp 10.000 yang nantinya hasil uang terkumpul juga akan didonasikan ke dalam program Share Our Heart untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan.

 

ORIENT KALEIDOSCOPE

(1 – 24 Februari 2019)

Berbeda dari tahun sebelumnya, dengan melihat kebiasaan orang-orang yang senang mengabadikan momen dengan berfoto, untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2019 Central Park dan Neo Soho kali ini berkolaborasi dengan Adelle Jewellery menghadirkan Orient Kaleidoscope, multimedia room yang dipenuhi kaca dengan ratusan visual warna-warni dengan beragam bentuk dari kedua belas chinese zodiac yang akan menjadi hiburan unik dan menyenangkan bagi para pengunjung untuk berfoto hingga menikmati keindahannya. Pengalaman baru dari tempat spesial ini dapat dikunjungi di area Tribeca Park mulai tanggal 1 sampai dengan 24 Februari 2019 pada pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB dengan berdonasi sebesar Rp 50.000 yang nantinya seluruh hasil yang terkumpul 100% akan didonasikan kedalam program Share Our Heart untuk membantu saudara-saudara yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Banten, dan Lampung.

 

ORIENT FORTUNE INTERACTIVE LUCKY JACKPOT MACHINE

(1 – 24 Februari 2019)

Keseruan dalam menjelang Tahun Baru Imlek akan semakin terasa dengan hadirnya Orient Fortune Interactive Lucky Jackpot Machine untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Selama hampir satu bulan, setiap harinya mulai tanggal 1 hingga 24 Februari 2019, 100 pengunjung pertama yang memiliki 360 club member atau pemegang kartu HSBC dan menukarkan struk pembelanjaan minimal Rp.1.000.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall, dapat menguji keberuntungannya dengan mengikuti permainan Neo Soho CNY Lucky Jackpot Machine yang berlokasi di Neo Atrium, Neo Soho Mall dan berkesempatan membawa pulang 10 gr FINE GOLD 999.9, 5 gr FINE GOLD 999.9, Voucher Sofitel Hotel 3D 2N, Vacuum Cleaner Dyson V6, G-Shock Watches, dan beragam voucher menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Tidak hanya itu, dengan minimal pembelanjaan Rp 10.000.000 berkesempatan untuk mendapatkan Tudor North Flag watch yang mewah.

LUNAR SHOPPING MARATHON TILL MIDNIGHT

(2 Februari 2019)

Central Park dan Neo Soho Mall kembali menggelar program belanja dengan penawaran harga yang menarik untuk meramaikan dan memenuhi kebutuhan para pengunjung dalam momen Imlek di tangggal 2 Februari 2019. Dalam program Lunar Shopping Marathon Till Midnight, pengujung setia Central Park dan Neo Soho Mall dapat menikmati Potongan harga hingga 80%, Buy 1 Get 1 serta Free Parking mulai pukul 20.00 WIB hingga 24.00 WIB. Bagi 100 pengunjung pertama yang berbelanja dengan minimal Rp.1.000.000, berhak menukarkan struk dengan cash back voucher senilai Rp 300.000,- dengan mengikuti program Cash Back Deal yang terselenggara khusus hanya di tanggal 2 Februari 2019. Selain itu, masih di tanggal yang sama, dengan minimal pembelanjaan senilai Rp.1.000.000 pun pengunjung dapat mengikuti program Orient Rewards dan berkesempatan meraih hadiah berupa Iphone XR Red, iWatch 4, 10 gr FINE GOLD 999.9 dan Neo Soho Voucher senilai Rp 3.000.000. Tidak hanya itu, promo menggiurkan hadir dalam program Buy 2 Get 2 Tiket Masuk dari Jakarta Aquarium untuk 100 orang pertama mulai pukul 17.00 – 23.00 di Neo Atrium, Neo Soho Mall. Untuk semakin melengkapi dan meramaikan program Lunar Shopping Marathon Till Midnight, Central Park dan Neo Soho Mall menampilkan Special Performance dari Devano Danendra dan penampilan dari DJ pilihan di Neo Atrium, Neo Soho mulai pukul 20.00 WIB yang tentunya membuat kegiatan berbelanja para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall semakin berkesan dan membahagiakan.

 

THE GREAT 50 SHOW ORIENTAL CIRCUS INDONESIA

(4 Februari 2019)

Perayaan dalam menyambut Tahun Baru Imlek kali ini akan berbeda dan terasa semakin istimewa. Bekerja sama dengan The Great 50 Show Oriental Circus Indonesia, Central Park dan Neo Soho Mall akan membawa dan menghadirkan atraksi sirkus nan spektakuler langsung tepat di hadapan para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Tepat sehari sebelum Tahun Baru Imlek, 4 Februari 2019, para pengunjung dapat menyaksikan langsung Stunning Acrobatic & Performances pada pukul 12.00 WIB di Neo Atrium dan International Circus Act and Peformances pada pukul 16.00 WIB di Tribeca Park. Tentu pengalaman dari pertunjukan tersebut akan menjadi momen yang tidak terlupakan dan merupakan hiburan spesial yang dapat anda nikmati bersama keluarga tercinta.

IN FULL BLOOM “LANTERN FESTIVAL”

(2 – 24 Februari 2019)

Keindahan gemerlap dari In Full Bloom “Lantern Festival” akan menghidupkan rangkaian Orient Vibes dengan mendatangkan ratusan lampu lampion berhiaskan bunga lotus dengan dasar warna merah muda, biru, dan ungu sebagai simbol permulaan awal yang murni dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2019. Pengunjung dapat bersantai bersama dengan orang terkasih dan menikmati dekorasi unik tersebut pada malam hari di seluruh area Tribeca Park pada bulan Februari ini.

 

PROSPEROUS DINING OFFERS

(4 – 5 Februari 2019)

Penawaran makan malam menarik yang dihadirkan khusus oleh Central Park dan Neo Soho untuk pengunjung setia merayakan Tahun Baru Imlek dengan orang tersayang. Menu pilihan dengan harga yang lebih rendah dalam penawaran paket dining dari tenant F&B Central Park dan Neo Soho Mall yang berpartisipasi seperti The Duck King, May Star Restaurant, Dharma Kitchen, Paradise Dinasty, Jun Njan, I-ta Suki, dan Putien pastinya akan membuat momen ini semakin hangat dan tidak terlupakan.

 

CHINESE NEW YEAR CELEBRATION

(5 Februari 2019)

Sebagai salah satu destinasi favorit berbelanja di Jakarta, Central Park dan Neo Soho akan selalu menghadirkan beragam hiburan dan acara yang menarik dan berbeda di setiap tahun untuk para pengunjung setianya. Chinese New Year Celebration yang merupakan puncak acara dari rangkaian Orient Vibes yang tahun ini jatuh pada 5 Februari 2019, kembali akan turut memeriahkan semangat dan harapan baru dari Tahun Baru Imlek 2019. Rangkaian acara dimulai dari pukul 19.00 WIB dan menampilkan pertunjukan Water Show dengan konsep visual kelima elemen di dalam Budaya Tionghoa, tarian yang melibatkan 20 orang penari cantik dalam 1000 hands dance & prosperity dance, Liong Naga Show yang mendebarkan, dilanjutkan dengan penampilan yang memukau dari Marion Jola, penyanyi suara merdu jebolan pencarian bakat Indonesia yang baru saja meraih dan mengharumkan nama Indonesia di penghargaan bergengsi Internasional, dan ditutup dengan 8.888 tembakan Lunar Fireworks Show yang akan semakin menyemarakan suasana malam Hari Raya Imlek 2019 di Tribeca Park untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho.

*All social media content is under maintenance and/or copyright by Neo Soho Mall, and you can see our Privacy Policy